Cara Edit Aplikasi Mig33 Cara Edit Aplikasi Mig33 Cara Edit Aplikasi Mig33 Cara Edit Aplikasi Mig33 Cara Edit Aplikasi Mig33 Cara Edit Aplikasi Mig33 Cara Edit Aplikasi Mig33
Recent Post Blog dengan Gambar /Thumbnail

Selasa, 10 Januari 2012

Belajar Hipnotis Gratis


Assalamualaikum wrwb

Salam hangat dan hormat,
dalam kesempatan laki ini saya iningin berbagi dengan anda dalam
Mungkin anda  salah satu orang yang masih mencari informasi tentang ilmu hipnotis dan ingin tau apa saja yang bisa dilakukan dengan hipnotis. Melalui pelatihan  yang saya adakan, saya akan jelaskan dengan  detil cara kerja hipnotis  dan mengupas tuntas Misteri Tersembunyi para master hipnotis seperti yang sering anda lihat di televisi. Juga saya akan menjelaskan dengan sejelas-jelasnya berita tentang  kejahatan-kejahatan hipnotis seperti yang sering diberitakan oleh banyak media.


Banyak orang bertanya pada saya,

- Apakah hipnotis menggunakan bantuan mahluk halus/ ilmu Hitam ?
- Apakah hipnotis menggunakan mantra / Gaib ?
- Apakah hipnotis hanya bisa dipelajari dengan puasa / ritual2 khusus ?

  maka jawaban saya "TIDAK".

Tapi mengapa hanya dengan,
- Jentikan jari saja orang (subyek) bisa tertidur?
- Di ketuk keningnya orang (subyek) bisa lupa namanya sendiri?
- Melihat api orang (subyek) bisa teridur dan bercerita panjang lebar?
- (Katanya) di TEPUK pundaknya, orang  rela menyerahkan harta   bendanya?


Saudara, Hipnotis memang terlihat aneh dan misterius bagi yang belum mengenalnya. Padahal Ilmu Hipnotis hanyalah ilmu pengetahuan yang sangat ilmiah dan sangat mudah sekali untuk dipelajari dan dipraktekkan. Memang sepanjang sejarah, hipnotis selalu dihubungkan dengan hal-hal yang gaib atau Mistik. Hingga sekarangpun masyarakat mempunyai anggapan bahwa hipnotist  (juru hipnotis) dapat melakukan hal apapun. Bahkan mereka percaya bahwa juru hipnotis mempunyai kekuatan yang "Tersembunyi". Padahal itu semua "Tidak benar".
Berawal dari belajar  Hipnotis tradisional (hipnotis timur) yang sudah saya pelajari sejak tahun 90an, akhirnya saya merambah ke Hipnotis Modern ( Hipnotis Barat ). Mengapa saya mempelajari Hipnotis Modern ? Karena saat  mempelajari Hipnotis Tradisional saya tidak dapat menjelaskan cara kerja hipnotis secara Ilmiah. Setelah melewati beberapa kajian Hipnotis yang cukup populer di indonesia ditunjang dengan buku-buku serta literatur tentang Hipnotis Modern serta buku-buku  tentang Cara kerja pikiran yang berasal dari dalam dan luar negeri, akhirnya dengan metode yang sangat sederhana, saya berhasil memadukan/ menggabungkan antara Hipnotis modern dan Hipnotis Tradisional. Lantas apakah semua orang bisa mempelajarinya? Dimana tempat untuk belajar? Dan butuh waktu berapa lama untuk mempelajarinya?



Sebenarnya sarat untuk bisa menguasai hipnotis itu mudah ada ... sarat
wah sepertinya tulisan ini saya tunda terlebih dahulu karna ada hal yang bersifat darurat yang harus saya kerjaka. maaf



Terima kasih telah membaca artikel: Belajar Hipnotis Gratis.Silahkan baca artikel ©P U S K E S M A T yang lainya:


3 komentar:

Anonim mengatakan...

Apa ini.. g jelas...

Unknown mengatakan...

Kurang di nuning ini pescek

Unknown mengatakan...

Kurang di nuning ini pescek

Posting Komentar

Terimakasih telah berkomentar dengan positif

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
P U S K E S M A T © 2008. Template Modif by: my blog