Cara Edit Aplikasi Mig33 Cara Edit Aplikasi Mig33 Cara Edit Aplikasi Mig33 Cara Edit Aplikasi Mig33 Cara Edit Aplikasi Mig33 Cara Edit Aplikasi Mig33 Cara Edit Aplikasi Mig33
Recent Post Blog dengan Gambar /Thumbnail

Jumat, 26 November 2010

Trapi kram perut ( Kontraksi )

Assalamualaikum wrwb


Salam Hangat dan Hormat, buat para pengujung yg Insya Allah  selalu di rahmati Allah.
Untuk kali ini saya membahas CARA MENANGAN KERAM PERUT  ( kontraksi )
Hal ini bisanya di sebabkan Makana dan Miuman, yang menjadi pemicu terjadinya keram perut, bayak hal yang rasa yan muncul dari efek keram tersebut antara lain
  • Sakit di bagian uluhati di setrai perut kembung
  • Sakit di bagian kantong kemih ( di atas alat reproduksi pria )
  • Saktit di bagian sisi kanan dekat pinggang
  • dan ini yang sangat menakutkan sakit di seuruh oragan perut
jujur saya pernah mengalami hal yang ke empat dan Nauzubillah Min Dzalik rasanya saat tak bisa saya gambarkan coba anda bayangkan karna menahan rasa sakit saya berguling guling di lantai dan karna tak ada upaya lagi untuk menahan rasa sakit yang teramat saya pun tampa sadar muntah kotoran ( tinja ) ya kotoran yang selaknya keluar pada saat BAB entah mengapa keluar lewat mulut...... Astagfirullahalazim... semoga anda para pembaca tak kan pernah mengalaminya.... pemicu awal dari kontraksi yang saya alami adalah sambal dan buah jambu isi ya tampa saya sadari biji-bijian dari cabai dan jambu itu salah jalan... hehehehe alias tersesat masuk ke jalur usus buntu dan usus buntu jadi padat menerima kedatangan rombongan para biji bijian,... hingga usus yang hanya berkapasitas 100 biji excess muatan menampung 1001 biji-bijian !!!! hahahaaha.... bercanda biar gak tegang, jujur saat di rujuk ke RSU pun dokter tak banyak mampu bertindak selain menenangkan saya , karna ya memang bigitulah prosedur yg ada waduhhh kata saya minta di suntik penghilang sara sakit dok, dokter pun menjawap percuma pak itu tihak akan membantu menghilangkan sara sakitnya,.... dan alhamdulillah 3 jam menahan rasa sakit sosoh bidadari pun datang.... hehehehe Umi SUTRIMAH ya itu ibu saya dengan sigap Umi mengambil langkah cepat. ya Umi mengkompres perut saya denga botol yang sudah di isi dengan air panas. sambil tak lupa Umi meminta saya untuk beristifar. subhanallah setelah 10menit di kompres rasa sakit pun sedikit mereda dan lumaya bisa bernapas, setelah itu umi memberi saya minum air hangat manis ya ari hangat yang di beri madu, saya pun di minta untuk minum sebanyak banyaknya dan subhanallah Allah maha penyembuh 30 menit berselang saya sudah tidak merasakan sakit sama sekali.... dan saat itu saya ingin langsung pulang , tapi karena banyak saran dari kelarga ahirnya sayapun menjalani oprasi usus buntu, ya usus itu pun di potong.
saya pernah menjumpai rekan yang mengalami hal yang sama dengan saya dan saya pun melakukan trapi yang sama pada rekan saya dan Alhamdulilah kesembuhan itu datang dari Allah, nahh buat para pembaca budiman demikian tip's dari saya semoga bermangfaat, seperti biasa saya sangat berharap jika ada teman atau kerabat yang mengalami KERAM PERUT PRIA ( KONTERAKSI  sampaikan cara ini.... ! karna saya yakin sebaik baiknya ilmu adalah ilmu yang bermanfaat.SEMOGA ALLAH SENANTIASA MENJAGA NIAT DAN ILMU YANG KITA PELAJARI amin.

SUMBER
Umi Tercinta Sutrimah



Was'salamualaikum wrwb



By.PUSKESMAT


Terima kasih telah membaca artikel: Trapi kram perut ( Kontraksi ).Silahkan baca artikel ©P U S K E S M A T yang lainya:


0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkomentar dengan positif

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
P U S K E S M A T © 2008. Template Modif by: my blog